Inilah Wanita Cantik Dibalik Kontroversi Snack Bikini ‘Remas Aku’

Produsen dan reseller snack merek “Bikini” atau Bihun Kekinian memanfaatkan media sosial Instagram untuk mempromosikan produk.

Pada Instagram, ditemukan sejumlah akun dimana username-nya menggunakan kata “bikinisnack”.
Ada @bikinisnack_jakarta, @bikinisnack_sby, @bikinisnack_jambi, @bikinisnack_mksr, @bikinisnack_bandaaceh, @bikinisnack_sby, hingga @bikini.snack.
Sebagian akun di-setting private (pribadi) oleh pemiliknya sehingga posting-an hanya bisa dilihat followers dan following.


mas

Nah, akun yang tak di-setting private memperlihatkan secara gamblang bagaimana produk yang kini heboh dan kontroversial tersebut dipromosikan.
Satu di antaranya cara promosi, menggunakan wanita berparas cantik sebagai endorser.Endorse produk dilakukan pada beberapa pekan lalu saat “Bikini” berslogan “Remas Aku” menjadi kontroversial.

remas
Kini akun-akun tersebut terlihat vakum.
Belum diketahui, apakah karena penjualan produk dihentikan atau tenaga promosi “ngumpet” karena “Bikini” sedang ramai dicari.

Nah, ada pula akun @bikinisnack, namun malah dipomosikan foto snack import dari brand terkemuka di dunia.
Apakah akun ini numpang tenar dari produk “Bikini”?

Komentar